Rahasia Leluhur, Ramuan Alami Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan

Waktu Baca: 3 menitMinggu, 22 November 2020 11:23 WIB
ramuan alami merapatkan miss v setelah melahirkan
Sumber: pinterest

Persalinan secara alami, sering kali membuat wanita merasa tidak percaya diri kembali. Karena wanita merasa bahwa miss v menjadi lebih longgar. Pada beberapa wanita hal ini menjadi masalah dan menyebabkan rasa khawatir karena ditakutkan akan mengganggu seputar hubungan suami istri. Sebenarnya Moms tidak perlu khawatir karena ada beberapa ramuan alami merapatkan miss v setelah melahirkan yang bisa untuk Moms coba dan khasiatnya sudah terbukti turun temurun.

Mengapa Miss V Lebih Longgar Setelah Melahirkan?

Sebelum Moms mengetahui apa saja jenis ramuan alami merapatkan miss v setelah melahirkan yang bisa Moms gunakan untuk membuat miss v kembali kencang. HappyFams, vagina merupakan bagian dari organ reproduksi yang bersifat elastis. Saat proses kelahiran bayi, vagina akan melebar dengan tujuan untuk mempermudah bayi keluar dari rahim. Vagina dapat melebar secara alami maupun melalui proses medis yang sering disebut sebagai episiotomi. Melebarnya vagina ditentukan berapa panjang dan lebar dari bayi, jika bayi berukuran lebih besar tentu saja vagina akan lebih lebar.

Sebenarnya secara alami, miss v bisa kembali rapat setelah Moms melahirkan. Namun, memang ukuran miss v nanti tidak akan sama dibandingkan saat Moms belum pernah melahirkan karena ada beberapa faktor penyebab, misalnya:

  1. Berat badan bayi atau ukuran bayi Moms, semakin besar tentu miss v akan membuka lebih lebar
  2. Jumlah anak yang Moms miliki, miss v memiliki sifat elastis. Namun, ketika Moms memiliki riwayat melahirkan lebih dari sekali tentu saja miss v Moms juga akan lebih lebar lagi.
  3. Aktivitas yang Moms lakukan, kebiasaan fisik seperti olahraga juga turut memengaruhi. Apabila Moms ingin mendapatkan miss v yang rapat maka Moms bisa lebih rajin berolahraga.
  4. Faktor keturunan, faktor ini merupakan hal yang tidak bisa Moms ubah dengan cara apapun.

Ramuan Alami Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan

Namun beruntungnya, Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki banyak ramuan alami yang sering digunakan sebagai jamu. Siapa sangka, ternyata bisa menggunakan ramuan alami tersebut untuk mengencangkan bagian organ kewanitaan khususnya miss v. Apa saja sebenarnya ramuan alami tersebut?

Pertama, Moms bisa menggunakan kunyit yang selain digunakan untuk bahan makanan juga terkenal dengan menyehatkan tubuh, selain itu bisa untuk merapatkan miss v lho. Dengan menumbuk kunyit dan asam lalu Moms bisa menyeduhnya dengan air panas. Moms bisa mengonsumsi dua kali sehari yakni di pagi hari serta di malam hari. Akan lebih baik jika Moms mengonsumsi ramuan ini sebanyak dua hingga tiga kali setiap minggunya. Leluhur kita dari jaman dahulu percaya bahwa ramuan ini berguna untuk mengencangkan kembali miss v.

Kedua, masih menggunakan bahan yang sama yakni kunyit. Moms bisa mencampurkan kunyit, kayu manis, daun sirih, daun pandan, sereh, jahe, daun kumis kucing, jati belanda dan temu giring kurang lebih masing-masing sebanyak 10 gram. Setelah itu Moms bisa merebusnya dalam 500 ml hingga mendidih dan berwarna kecoklatan. Dan Moms bisa mengonsumsinya saat dingin.

Apabila ramuan alami tersebut diminum secara rutin, niscara dapat merapatkan miss v Moms kembali setelah melahirkan. Dengan demikian keharmonisan pasutri dapat terus terjaga dan dampaknya rumah tangga Moms & Dads lebih langgeng.

Selamat mencoba Moms!

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "Rahasia Leluhur, Ramuan Alami Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan"