Menghadapi Cueknya Capricorn, Begini 7 Cara Meluluhkan Hatinya

Waktu Baca: 3 menitMinggu, 15 Maret 2020 10:00 WIB
Cueknya Capricorn
Sumber: pexels.com

Banyak orang beranggapan jika karakter seseorang bisa diketahui dari zodiak yang dimilikinya. Bahkan dari zodiak juga HappyFams bisa mengetahui tentang bagaimana cara menghadapi sifat-sifat negatif yang terdapat pada diri seseorang salah satunya yakni sifat cuek. Dalam kondisi tertentu beberapa orang akan bersikap cuek pada suatu hal, bahkan dalam sebuah hubungan dengan seseorang. Dan salah satu zodiak yang terkenal dengan sikap cueknya yakni zodiak Capricorn.

Sebagai pasangan dari Capricorn, sudah tentu dibutuhkan usaha lebih untuk membuat mereka bertekuk lutut dan tertarik pada HappyFams. Lalu bagaimana cara menghadapi Capricorn si cuek terutama kepada pasangannya. Yuk disimak cara meluluhkan hati Capricorn agar mereka berpaling kepada HappyFams!

1. Meskipun Terlihat Cuek, Sebenarnya Mereka Butuh Perhatian

capricorn cuek
Sumber: Pexels.com

Menjalin hubungan dengan seseorang dan saling memberi perhatian adalah impian dari semua pasangan. Lalu bagaimana jika pasangan HappyFams berzodiak Capricorn yang terkenal dengan sikap cueknya tersebut? Banyak yang salah pengertian mengenai sikap cuek yang dimilikinya dan menganggap bahwa mereka masa bodo dengan lingkungan.

Bukan berarti sebagai pasangan HappyFams juga harus bersikap cuek kepada Capricorn. Justru sebaliknya, Capricorn senang diberi perhatian namun bukan bentuk yang berlebihan seperti gombalan, cukup perhatian yang sederhana namun tetap romantis. Secara perlahan mereka mulai terfokus kepada HappyFams dan tidak ada lagi Capricorn cuek dalam sebuah hubungan.

2. Bersikap Terbuka Dan Jangan Ada Hal Yang Ditutupi

Capricorn yang cuek
Sumber: Pexels.com

Saat bertemu dengan Capricorn sebisa mungkin untuk tampil apa adanya. Mungkin para Capricorn cuek, sebab mereka lebih menyukai hal-hal yang bersifat wajar dan tidak suka jika pasangannya bersikap berlebihan untuk dapat tampil sempurna di matanya. Cukup tampil menjadi diri sendiri namun tidak berlebihan adalah salah satu cara mencuri perhatian Capricorn. Jika HappyFams berusaha untuk menutupi sesuatu, jangan kaget jika sikap cuek Capricorn akan semakin menjadi, sebab mereka berpikir bahwa keberadaanya sudah tidak dianggap lagi.

3. Para Capricorn Senang Jika Pasangannya Bisa Diandalkan

sifat cuek capricorn
Sumber: Pexels.com

Bersikap mandiri dan sebisa mungkin untuk tidak melibatkan orang lain sudah menjadi ciri khas dari para Capricorn. Namun, bukan berarti sebagai pasangan dari Capricorn harus bertindak tidak peduli dan menganggap jika mereka bisa melakukan semua hal seorang diri. Jadilah sosok yang dapat diandalkan jika mereka sedang membutuhkan bantuan HappyFams. Sifat kekanakan yang berlebihan sebaiknya dihindari, Capricorn suka jika pasangannya mempunyai pemikiran yang dewasa serta dapat memposisikan diri dalam segala macam situasi. Mungkin terdengar sederhana, namun tindakan tersebut sangat efektif untuk menarik perhatian dari sifat cuek Capricorn kepada pasangan.

4. Menjadi Pasangan Yang Humoris

si cuek capricorn
Sumber: Pexels.com

Capricorn senang jika bertemu dengan seseorang yang memiliki sisi humoris, sebab menurut mereka sikap tersebut memberikan daya tarik tersendiri. Meskipun terlihat cuek, pada dasarnya Capricorn merupakan pribadi yang humoris. Tidak heran jika mereka berharap mempunyai pasangan yang asik serta dapat menunjukan sifat humorisnya dalam kondisi apapun, sebab hal tersebut membuat Capricorn merasa lebih nyaman bersama pasangannya. Bagaimanapun setiap orang tidak ingin mempunyai pasangan yang jutek atau kaku. Itulah alasan kenapa Capricorn mencari pasangan humoris untuk menyeimbangkan sisi cuek yang dimilikinya.

5. Yakinkan Capricorn Bahwa HappyFams Hanya Kagum Padanya

capricorn si cuek
Sumber: Pexels.com

Tidak jauh berbeda dengan zodiak Leo, Capricorn senang mendapatkan perhatian. Tidak heran jika mendapatkan hati Capricorn menjadi mudah, cukup tunjukan rasa kagum HappyFams kepada mereka dengan cara memberikan banyak pujian. Tentunya bukan sembarang pujian, sebab mereka tahu apakah pujian tersebut benar-benar tulus diberikan atau hanya kekaguman biasa saja. Perlu diingat jika Capricorn kurang menyukai jika pasangannya bersikap berlebihan.

6. Capricorn Membutuhkan Waktu Yang Lama Untuk Meyakinkan Hatinya

kenapa capricorn cuek
Sumber: Pexels.com

Mungkin alasan kenapa Capricorn cuek terhadap orang baru yakni mereka membutuhkan waktu yang lama, apakah orang tersebut pantas untuk masuk ke dalam lingkungannya atau tidak. Mereka tidak akan segan untuk menganalisis segala macam kemungkinan hingga ke hal yang buruk sekalipun. Sebagai seorang yang dipilih oleh Capricorn untuk menjadi pasangannya, HappyFams harus berbangga sebab mereka tentunya sudah meyakinkan hati untuk mengizinkan orang lain masuk ke dalam dunianya.

7. Jangan Pernah Ingkar Janji Jika Tidak Ingin Membuatnya Kecewa

sifat cueknya capricorn
Sumber: Pexels.com

Jika HappyFams yakni untuk menjadi seseorang yang berkomitmen dan akan terus berada di sisi Capricorn, ada baiknya persiapkan hati untuk proses yang panjang. Capricorn bukan tipe yang terburu-buru, bahkan dalam mengakui perasaan cinta kepada pasangannya. Banyak orang yang tidak sabar dengan proses tersebut dan menganggap bahwa Capricorn cuek terhadap pasanganya. Padahal para Capricorn sedang menilai apakah tindakan yang HappyFams lakukan untuk menjadi pendamping hidupnya bukanlah omongan semata, jadi tepatilah janji tersebut.

Kesimpulannya, menarik perhatian dari seorang Capricorn bisa dianggap sebagai sebuah tantangan tersendiri untuk pasangannya. Mereka tidak suka sesuatu yang bersifat berlebihan dan senang dengan kesederhanaan. Maskipun pada awalnya mungkin terasa sulit, namun HappyFams yakin bahwa memiliki pasangan Capricorn ternyata menyenangkan. Mereka akan terus setia terhadap pasangannya bahkan memegang teguh untuk selalu berkomitmen dengan satu orang saja. Jika sudah berhasil menghadapi sifat cueknya, hubungan yang harmonis bukan lagi sesuatu yang sulit diperoleh.

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "Menghadapi Cueknya Capricorn, Begini 7 Cara Meluluhkan Hatinya"
related post
Cara Merawat Miss V Setelah Melahirkan Secara Alami Agar Tetap Bersih

Menjadi seorang wanita menjaga kebersihan anggota tubuh penting untuk dilakukan termasuk dalam menjaga kesehatan organ ... Lanjut Baca

Cerita Asal Mula Rasi Bintang Zodiak Menurut Mitologi Yunani Kuno

Rasi bintang atau yang banyak dikenal dengan nama Zodiak bagi masyarakat Yunani merupakan sesuatu yang ... Lanjut Baca

Super Mom, Kehebatan Ibu Rumah Tangga Yang Tanpa Disadari Kekuatannya

Siapa bilang menjadi seorang ibu rumah tangga itu adalah pekerjaan yang mudah dan dapat dilakukan ... Lanjut Baca