Memuaskan Suami Di Ranjang Tak Sulit Kok Moms! Praktekkan 5 Tips Ini

Selasa, 02 April 2019 14:41 WIB
memuaskan suami di ranjang
Sumber: Pixabay.com

Terkadang dalam benak seorang perempuan, tentu saja sesekali muncul kekhawatiran jika tidak mampu memuaskan suami di ranjang . Wajar memang, apalagi jika masalah ini dibiarkan saja efeknya bisa ke banyak hal dalam kehidupan sehari-hari di rumah tangga, maupun dari kualitas hubungan itu sendiri. Tentu saja, baik pria maupun wanita pasti ingin mendapatkan pengalaman berhubungan intim yang berkesan. Perbedaannya, pria lebih menunjukkannya melalui interaksi fisik, sedangkan wanita lebih mengekspresikannya lewat kata-kata.

Walaupun begitu, Moms bisa melakukan berbagai cara untuk menunjukkan rasa sayang. Salah satunya adalah dengan memberikan momen-momen bercinta yang membuat Dads selalu menginginkannya. Selain meningkatkan hubungan dengan pasangan, ada banyak keuntungan bila Moms mampu memuaskan suami di ranjang. Diantaranya adalah Moms menjadi lebih percaya diri sehingga akan bersemangat mengerjakan rutinitas lainnya. Pahamilah juga, mungkin selama ini kita terlalu fokus pada hal teknis seperti berusaha mempelajari berbagai posisi gaya bercinta . Namun, tahukah Moms? Ternyata 5 cara sederhana ini bisa Moms lakukan untuk memuaskan suami di ranjang. Yuk mulai praktekkan semua tips berikut ini dan jadilah wanita yang hot di ranjang!

1. Cari Tahu Fantasi Dads

fantasi suami
Sumber: Pexels.com/Bruce Mars

Siapa aktor favorit Moms? Apakah Si Ganteng Chris Hemsworth, pemeran Thor? Atau si Gagah Captain America? Atau mungkin Moms pernah membayangkan momen-momen hot di ranjang sambil dilukis seperti yang dilakukan Jake dan Rose di Titanic?

Pahamilah Moms! Dads pasti juga punya fantasi yang ingin mereka coba di kamar tidur. Beberapa lelaki mungkin berani mengambil insiatif dan mengajak Moms mencobanya. Moms tak perlu khawatir untuk mengikuti fantasi tersebut dan mulai memuaskan suami di ranjang.

Jika Dads bersifat tertutup atau pemalu, mungkin Moms perlu mencoba berbagai hal dari mulai gaya berkomunikasi saat melakukan seks, posisi hubungan intim, tatanan rambut, style berpakaian hot saat di ranjang, hingga memahami parfum favorit untuk melihat apa yang paling Dads sukai.

2. Tanyakan Padanya Apa Yang Disukai

yang disukai dari sex
Sumber: Pexels.com/Inna Lesyk

Pepatah bilang, "Malu bertanya, sesat di jalan". Nah, hal ini juga berlaku saat berhubungan intim lho, Moms. Meskipun tidak tersesat, tapi ada risiko kebingungan untuk memuaskan suami di ranjang. Jadi, jangan malu untuk menanyakan secara langsung kepada pasangan soal apa yang dia inginkan ya!

Minta pasangan untuk memberi tahu Moms apa posisi favoritnya, dan mengapa dia paling menyukainya. Dari situ, Moms bisa mendapat pencerahan tentang apa fantasi yang Dads miliki. Selain itu, Moms bisa secara terbuka menanyakan bagian mana yang paling Dads sukai saat kalian sedang berhubungan intim. Pahamilah keinginan Dads dan rasakan sensasi seks yang menggairahkan!

3. Pernah Coba Senam Kegel, Moms?

senam kegel
Sumber: Pexels.com/Nathan Cowley

Moms bisa dengan mudah mengetahui apa yang paling disukai Dads di ranjang melalui reaksinya. Pada dasarnya, pria lebih mudah untuk menunjukkan lewat perilaku dibandingkan kata-kata. Jika Dads terlihat bersemangat ketika Moms menyentuh bagian tertentu, jadikan itu sebagai salah satu must-to-do-list saat kalian sedang berdua.

Kebanyakan pria suka dengan sensasi saat penisnya dicengkram erat. Untuk dapat melakukannya, Moms bisa mempelajari senam kegel. Walau gerakan-gerakannya sederhana, senam kegel bermanfaat untuk melatih otot vagina, lho!

Jika Moms tidak tahu otot sebelah mana yang dimaksud, sebenarnya mudah saja. Otot tersebut juga digunakan ketika Moms menahan kencing. Jadi cara melakukan senam kegel adalah dengan memberikan tekanan pada bagian yang dimaksud, dan ditahan selama 5 hitungan. Ulangi secara berkala setiap harinya, agar badan sehat dan keinginan memuaskan suami di ranjang pun tercapai.

4. Berikan Pujian Atas Performanya

pujian hubungan intim
Sumber: Pexels.com/Vera Arsic

Laki-laki sangat suka dipuji, apalagi bila soal urusan di ranjang. Jika Dads berhasil menyentuh titik sensitif yang Moms sukai atau tempo permainannya sangat hebat, segera sampaikan. Selain itu, jangan malu-malu untuk menunjukkan wajah Moms saat klimaks, karena hal tersebut bisa menjadi simbol pengakuan bahwa Dads tahu cara memuaskan istri di ranjang.

Pahamilah juga bahwa sebenarnya, yang terpenting bukan hanya soal gaya bercinta, melainkan sensasi menyenangkan yang dirasakan oleh kedua belah pihak saat melakukan seks. Selain itu, durasi juga bukan segalanya. Jadi, selama hubungan intim berakhir dengan momen memuji satu sama lain, itu artinya kepuasan pasangan telah didapat.

5. Lakukan Hubungan Intim Dengan Lampu Menyala

hubungan intim lampu menyala
Sumber: Pexels.com/Daria Obymaha

Jika ruangan terang benderang, Moms dan Dads bisa saling melihat ekspresi satu sama lain, apakah sedang tersenyum, bersemangat, atau terlihat tidak nyaman. Pakailah lingerie favorit dan tunjukkan betapa menggodanya Moms. Dengan begitu, Dads akan percaya bahwa Moms benar-benar sedang berusaha untuk menyenangkannya.

6. Coba Posisi Dan Lokasi Baru

posisi sex lokasi baru
Sumber: Pexels.com/Drew Rae

Sudah nyaman dengan posisi seks saat ini? Bagus! Tapi, tidak ada salahnya juga mencoba berbagai posisi baru untuk pengalaman yang lebih seru. Mungkin, pada beberapa posisi, Moms bisa merasakan penetrasi Dads lebih dalam. Sedangkan, melalui posisi hubungan intim saat kaki Moms terangkat, akan membuat jepitan otot vagina terasa lebih kencang.

Ketahuilah juga bahwa meskipun deretan tips ini mengenai cara memuaskan suami di ranjang, tapi Moms dan Dads tidak harus selalu berhubungan intim di ranjang, lho! Mengajak Dads untuk mencoba gaya bercinta baru di sofa favorit kalian berdua atau di sudut ruangan lain juga tidak kalah seru lho. Coba dan rasakan saja sensasinya!

7. Jadi Pemimpin Di Ranjang? Siapa Takut!

pemimpin di ranjang
Sumber: Pexels.com/MoosePhotos

Jangan takut untuk sesekali menunjukkan sisi dominan Moms saat di ranjang. Pimpin temponya, dan lakukan gaya berhubungan intim favorit kalian berdua. Karena pria telah terbiasa didapuk sebagai pemimpin dan harus selalu berinsiatif saat berada di luar kamar, sensasi didominasi dan dikendalikan saat di ranjang bisa terasa sangat seksi bagi mereka.

Bisikkan kata-kata yang menggoda dan rasakan setiap gerakan dengan seksama. Pria suka dengan wanita yang bisa mengambil insiatif, karena yang mereka butuhkan adalah partner yang bisa diajak bekerjasama, bukan hanya seorang follower. Dengan begitu, Moms dan Dads pun bisa belajar untuk kompak, tak hanya di dalam kehidupan sehari-hari, namun juga di ranjang.

Moms! itulah 7 cara memuaskan suami di ranjang yang sangat mudah untuk dipraktekkan. Moms ada tips lain? Atau mungkin, sudah ada yang Moms terapkan dalam kehidupan suami istri sehari-hari? Yuk, bagikan postingan ini atau berikan pendapat di kolom komentar.

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "Memuaskan Suami Di Ranjang Tak Sulit Kok Moms! Praktekkan 5 Tips Ini"