Kumpulan Kata-Kata Untuk Pernikahan Romantis Bagi Pasangan Muda

Waktu Baca: 2 menitSenin, 16 November 2020 11:24 WIB
kata kata untuk pernikahan
Sumber: pexels

Pernikahan bukan sekedar prosesi yang menyatukan ikatan hubungan pasangan kekasih saja, melainkan lebih dari itu ada banyak hal yang dapat dipelajari. Masa-masa menuju pernikahan adalah momen paling indah sekaligus masa transisi serta adaptasi kedua belah pihak. Oleh karena itulah, pasangan muda yang baru memasuki jenjang pernikahan perlu menyiapkan kata-kata untuk pernikahan yang dapat menginspirasi.

Sebenarnya, walaupun hanya kumpulan kata-kata untuk pernikahan, tetapi kata mutiara tentang pernikahan juga mempunyai kesan dan pesan mendalam bagi pasangan suami dan istri. Jadi, selain memerlukan banyak masukan seputar hubungan suami istri, pasangan baru menikah juga memerlukan sentuhan kata-kata mutiara yang mampu membawa suasana keduanya kepada kebahagiaan.

Kumpulan Kata-Kata Untuk Pernikahan

  1. "Suatu hari, kita akan berikrar untuk memiliki satu sama lain, dan kita melewati gelak tawa dan deraian air mata bersama sebagai warna pernikahan, hingga akhirnya meraih kebahagiaan selamanya."
  2. "Aku menikahimu karena menjadikanmu partner hidup terbaikku, cinta sejati, sekaligus pasanganku satu-satunya dan tak pernah tergantikan."
  3. "Pernikahan adalah momen terindah seumur hidupku, momen dimana aku melihatmu sepanjang hari tanpa seorang pun membatasi kebersamaan kita."
  4. "Pernikahan seolah melihat daun jatuh saat musim gugur : semakin indah dan selalu berubah setiap hari."
  5. "Pernikahan ialah jenjang dimana kita memulai sesuatu, berproses, dan saling menjaga satu sama lain, menikmati keindahan yang tak pernah didapat sebelumnya."
  6. "Berproses denganmu bersama-sama dalam ikatan pernikahan adalah impian terindah sekaligus doa yang selalu aku panjatkan pada Tuhan."
  7. "Pernikahan ibarat mozaik yang dibuat bersama pasangan, ada jutaan momen bahagia yang dirasakan sebagai kisah cinta."
  8. "Dalam pernikahan, meskipun berbeda tapi tetap bersama dan saling menjaga selamanya."
  9. "Menikah ialah tempat untuk dicintai dan mencintai, tertawa, bersedih dan berbahagia setelahnya selamanya. Inilah yang disebut sebagai rumah."
  10. "Pernikahan tidak berisi ucapan dan kata-kata gombalan semata, tetapi action untuk saling mencinta, percaya, dan saling menjaga satu sama lain hingga meraih mimpi dan cita-cita bersama."
  11. "Pernikahan bukan kata benda melainkan kata kerja, pernikahan bukan pula hal yang dapat diperoleh, tetapi hal yang harus dilakukan."
  12. "Pernikahan ialah tentang mencintai istri/suamimu setiap hari."
  13. "Syarat kesuksesan sebuah pernikahan ialah jatuh cinta pada orang yang sama berkali-kali."
  14. "Pernikahan adalah sebuah rumah yang selalu ada, dan akan terasa hampa tanpanya."
  15. "Rumah tangga tidak berarti Kamu terbebani olehnya, melainkan ikatan yang membuatmu merasa nyaman untuk bersama dan meraih kebahagiaan bersama pasangan."
  16. "Sebuah pernikahan bahagia ialah perjalanan dimana mengutamakan kebahagiaan orang lain sebagai hal terpenting untukmu."
  17. "Kunci pernikahan yang selalu berbahagia ialah selalu berusaha memberikan hal terbaik bagi pasanganmu, dan bukan yang tersisa sesudah kau berikan yang terbaik kepada orang lain."

Dengan kumpulan kata-kata untuk pernikahan di atas, Kamu bersama pasanganmu kelak menjadi pasangan yang selalu romantis. Selain itu, tetap jaga hubungan pernikahanmu agar selalu langgeng ya HappyFams!

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "Kumpulan Kata-Kata Untuk Pernikahan Romantis Bagi Pasangan Muda"