Kalau Tahu Karakter Zodiak Aries Seperti Apa, Bisa Jadi Jatuh Cinta

Waktu Baca: 4 menitKamis, 17 Juni 2021 08:29 WIB
karakter zodiak aries
Sumber: shutterstock

Salah satu langkah agar semakin dekat dengan orang tersayang adalah memahami karakternya, bisa melalui karakter zodiak aries, karakter golongan darahnya, dan berbagai hal yang melekat padanya. Namun zodiak masih cukup populer untuk melihat kepribadian seseorang.

Dalam ilmu psikologi juga dikenal beberapa cara untuk mengidentifikasi kepribadian seseorang, mulai dari melihat cara berpakaian, gaya bicaranya, atau bahkan posisi duduknya. Namun itu memerlukan kejelian dalam mengamati orang lain.

Berbeda dengan zodiak, biasanya ada orang ahli yang dapat membaca melalui astrologi. Darinya nanti akan disebarkan melalui berbagai platform media sosial populer, sehingga bisa diketahui masyarakat luas. Tentunya berpatokan pada hal tersebut menjadi lebih mudah.

Zodiak Aries yang Dikenal Pemberani

Sebelum membahas mengenai karakter umumnya, apakah HappyFams sudah mengetahui zodiak Aries itu sendiri? Yup, Aries sendiri merupakan penyebutan untuk yang lahir di pertengahan Maret hingga pertengahan April.

Apabila HappyFams lahir sekitar tanggal 14 April, berarti bisa dikategorikan termasuk dalam Aries. Namun apabila lebih dari 19 April, akan terkategorikan pada zodiak Taurus. Sehingga batasannya dapat diketahui dari tanggal lahir.

BACA JUGA:

Masuk ke pembahasan utamanya yaitu tentang karakternya, secara umum cenderung pemberani serta agresif dalam mengambil risiko. Hal ini ditunjang dari kecintaannya untuk senantiasa belajar, mudah beradaptasi, serta jiwa pantang menyerahnya.

Sehingga ketika menghadapi berbagai kesulitan, mindset pertamanya adalah ini bagian dari tantangan petualangan yang harus ditaklukannya. Pola pikir demikian juga membentuknya menjadi pribadi ambisius, namun terkadang kurang jeli dalam memahami risiko.

Sifat pantang menyerahnya ini tentunya mampu membawanya pada tingkat hidup cukup tinggi, baik tentang pekerjaan atau karir hingga hubungan asrama. Meskipun tidak selalu berhasil pada percobaan pertama, namun perlahan secara pasti bisa meraih kesuksesan.

Namun dibalik sifat baiknya ini juga terdapat sifat negatif, ini penting untuk dipahami sehingga tidak terjadi interaksi konflik berlebihan. Salah satunya adalah emosinya terkadang tidak terkontrol, ambisi kuatnya kadang menumbuhkan sifat agresif.

Keras kepala mungkin juga menjadi hal biasa bagi orang berzodiak binatang domba ini, sehingga mungkin sedikit sulit untuk bekerja sama dengannya. Tetapi dibalik itu semua, Aries juga terkenal humble, ramah, serta berwibawa.

Tips Menjalin Hubungan Bersama Orang dengan Karakter Zodiak Aries

karakter zodiak aries
Sumber: dribbble

Kepribadian serta sifat dari Aries yang cenderung berani, pantang menyerah, serta mengambil berbagai risiko tentunya tidak jarang menarik perhatian sekitarnya. Namun ketika didekati juga sulit, karena sifat agresifnya. Karenanya perlu tips agar hubungan bisa lancar.

1. Memberinya Pujian Secara Natural

Terus menerus menghadapi tantangan, mencari peluang baru, serta mencoba berbagai strategi tentunya menguras habis energinya. Meskipun demikian, tidak mesti usahanya membuahkan hasil terbaik, mengingat kadang ceroboh ketika mengambil risiko.

Memujinya dengan ungkapan tulus bisa menenangkan pasangan berkarakter ini. Dari pujian tersebut akan menumbuhkan rasa kepercayaan dirinya serta mengembalikan energinya kembali. Namun jangan berlebihan, karena cenderung menyinggung harga dirinya.

2. Menampilkan Sisi Manis Ketika Berdua

Zodiak ini cenderung tidak begitu menyukai apabila lawannya selalu mendominasi terus menerus, apabila HappyFams adalah seorang laki-laki, ada baiknya menunjukkan sisi mengalah dan gentle. Apalagi bila menunjukkan sisi manisnya.

Begitu juga sebaliknya, sisi feminim Moms juga harus ditunjukkan kepada Dads. Terlebih apabila sedang santai berdua, ini bisa mempererat hubungan serta meningkatkan keharmonisan. Namun kadang juga harus menunjukkan sifat mandiri.

3. Tidak Sering Berdebat Ketika Berbeda Pendapat

Seperti ulasan sebelumnya, sifat negatifnya adalah keras kepala atau bebal ketika mendapatkan nasihat dari orang lain. Hal ini bukan karena egois, tetapi karena dalam dirinya sedang bergejolak berbagai pemikiran serta ingin mencoba solusinya terlebih dahulu.

Ketika berbeda pendapat, alih-alih mendebatnya, cobalah untuk menyampaikan serta mendengarkan pendapatnya. Sampaikan pendapat HappyFams secara baik dan menyeluruh beserta pertimbangannya. Pasangan akan cenderung mempertimbangkan kembali.

4. Memberikannya Kesempatan Bersama Teman-temannya

Bagi zodiak Aries ini interaksi bersama teman-temannya merupakan sebuah hiburan serta upaya untuk meningkatkan motivasinya kembali. Terlebih apabila aktivitasnya berada di luar ruangan serta mengandalkan aktivitas fisik.

Salah satu kunci dari bertahannya sebuah hubungan adalah memahami karakter dari pasangannya serta mampu berinteraksi dengan tepat, terlebih bisa pasangan berzodiak aries. Karakter zodiak Aries cenderung setia, namun sulit untuk didekati.

Selamat mencoba HappyFams!

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "Kalau Tahu Karakter Zodiak Aries Seperti Apa, Bisa Jadi Jatuh Cinta"
related post
Urutan Zodiak Paling Spesial Dan Unik Di Hati Pacar, Zodiak Apa Itu?

Menjadi orang yang paling spesial bagi seseorang merupakan hal istimewa. Apalagi jika orang tersebut adalah ... Lanjut Baca

5 Urutan Zodiak Paling Bucin Akut, Apakah HappyFams Salah Satunya?

Bisa jadi HappyFams termasuk memiliki zodiak paling bucin parah atau hanya bucin biasa saja. Karena ... Lanjut Baca