Ini Nih Cara Kepang Rambut Anak Perempuan Yang Simple Namun Modern

Waktu Baca: 6 menitKamis, 04 Maret 2021 08:30 WIB
Kepang Rambut Anak
Sumber: yandex

Anak perempuan identik dengan kecantikan dan keindahan. Tidak heran jika banyak orang tua mendandani anak perempuannya dengan berbagai macam pernak-pernik mulai dari atas kepala hingga ujung kaki. Salah satu bentuk dandanan yang cukup sering dilakukan oleh setiap ibu yakni membuat kepang rambut.

Kepang rambut anak perempuan memang terlihat sederhana namun membuat penampilan menjadi lebih rapih dan juga bergaya. Bagi HappyFams yang ingin mendandani anak perempuannya dengan kepangan, berikut cara mengepang rambut anak yang bisa ditiru. Yuk kita intip!

Cara Mengepang Gaya Klasik

cara mengepang rambut anak simple
Sumber: yandex

Kepang klasik menjadi cara mengepang rambut anak simple dan paling mudah. Meskipun terlihat sederhana namun kepang gaya klasik membuat penampilan anak menjadi lebih rapih dan juga segar. Kepang gaya klasik dapat dilakukan dengan kepang tunggal ataupun ganda. Berikut cara mengepang rambut gaya klasik dengan kepang tunggal.

  1. Rapihkan rambut dan ikat menjadi satu membentuk ponytail atau ekor kuda.
  2. Kemudian bagi rambut menjadi tiga bagian sama besar.
  3. Mulailah untuk mengepang rambut dengan menyilangkan bagian kanan ke arah tengah hingga membuat bagian tengah berpindah ke bagian kanan.
  4. Silangkan bagian kiri ke bagian tengah dan membuat bagian tengah berpindah ke arah kiri.
  5. Lakukan terus hingga mendekati bagian ujung rambut.
  6. Sisakan sebagian rambut untuk diikat menggunakan karet rambut.

Gaya klasik ini juga dapat dimodifikasi dengan menggulungnya hingga membentuk cepol, kemudian tahan menggunakan bobby pin. Hias dengan aksesoris rambut lainnya seperti bunga atau pita. Mudah bukan?

Cara Mengepang Gaya Perancis ...

Halaman: 12345

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "Ini Nih Cara Kepang Rambut Anak Perempuan Yang Simple Namun Modern"