Ini Loh Yang Dilihat Pasangan Saat Bercinta, Coba Deh Moms Praktekkan

Waktu Baca: 2 menitRabu, 02 September 2020 16:40 WIB
Cara Mengetahui Bahasa Cinta Pria
Sumber: freepik

Moms masih sering gelisah saat pasangan mulai memberikan kode-kode tertentu? Bercinta memang dapat membuat pernikahan berjalan mesra dan hangat, tapi jika muncul rasa kurang percaya diri saat berhadapan dengan pasangan, lama-lama bisa memicu masalah yang lebih besar berdampak menjadi tidak harmonis dengan pasangan.

Tenang, si dia tidak akan menyadari kukumu yang sudah waktunya menicure atau kulit di sekitar siku yang kering. Tapi, ini loh yang menangkap perhatian pasangan saat sedang bercinta yang dirangkum dari situs Womenhealthmag.

Inisiatif

Pasangan yang selalu memulai pertama dan melakukan semuanya? Lama-lama, ia bisa merasa kamu sama sekali tidak tertarik atau bahkan ragu. Tunjukkan sedikit inisiatif, tidak perlu agresif karena justru akan membuatnya off.

Mulailah dari hal-hal sederhana, misalnya mengusulkan posisi baru, menanyakan fantasi yang ingin diwujudkan, hingga mempersiapkan diri dengan lingerie yang sengaja dibeli untuk menggodanya. Tidak perlu malu untuk mewujudkan momen-momen seru di kamar tidurmu.

Cara Tubuhmu Bergerak

Tahukah Moms? Pasangan biasanya tidak akan mempermasalahkan apakah otot perutmu kencang, kaki langsing, atau lengan yang bebas gelambir saat mereka bercinta denganmu. Tapi yang ditangkap justru pergerakan tubuhmu saat bersamanya. Jika terasa kaku atau bahkan tanpa sadar mendorong pasangan menjauh, ia akan merasa ditolak and it hurts a little.

Hilangkan pikiran-pikiran lain saat bersama pasangan, mulai dari tumpukan cucian di sudut ruangan, rencana memasak makan malam, hingga deadline pekerjaan yang terus mengejar. Untuk saat ini, nikmati momen mesra dan hangat bersamanya. Semakin tubuhmu mengikuti dan melengkapi gerakannya, dijamin pasangan akan makin bersemangat!

Sepasang Mata yang Indah

Tidak salah jika mata disebut sebagai jendela hati, dengan menatapnya, pasangan bisa melihat bagaimana suasana hatimu. Tunjukkan ketertarikanmu dengan memberikan tatapan mesra dan penuh kasih, atau bahkan sedikit kerlingan nakal untuk meningkatkan semangat dan gairahnya.

Tapi jangan sampai memperlihatkan pandangan mata menerawang atau memutarkan mata, karena akan memberi kesan tidak tertarik, bosan, atau seakan terpaksa. Hal yang paling aman dilakukan adalah tutup matamu dan nikmati setiap momen-momen spesial yang tercipta saat berdua.

Nafasmu

Tenang, bukan bermaksud membicarakan bau mulut, kok. Pasangan bisa mendeteksi apakah nafasmu lebih berat dari biasanya atau suaramu lebih dalam, yang menunjukkan kondisi tubuhmu yang mulai bergairah, baik dengan sentuhannya maupun ciumannya.

Tidak perlu melebih-lebihkan sampai terengah-engah seperti baru saja lari pagi, tapi biarkan meluncur alami tanpa ditahan. Biar pasangan merasakan nafas yang berhembus di lehernya atau membisikkan kata-kata manis di telinganya. So Sexy!

Momen bercinta bersama pasangan bisa menjadi bumbu pernikahan yang membuatnya awet dan mesra. Jangan biarkan saat spesial ini terganggu dengan rasa malu dan kurang percaya diri, percayalah, bukan fisik yang jadi perhatian utama si dia, tapi hal-hal ini yang akan ada di pikirannya saat sedang berdua saja. Yuk, dicoba Moms dan jadikan seks jadi lebih menyenangkan!

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "Ini Loh Yang Dilihat Pasangan Saat Bercinta, Coba Deh Moms Praktekkan"