Ini Cara Padu Padan Blazer Kekinian Untuk Moms Yang Bekerja

Kamis, 19 Maret 2020 10:00 WIB
Blazer Kekinian
Sumber: Pinterest.com

Happinest.id - Sebagai wanita, penampilan adalah hal mendasar yang tentu tidak boleh diabaikan begitu saja. Bahkan, sebagian besar wanita rela mengeluarkan dana lebih untuk bisa tampil dengan maksimal. Penampilan terbaik bisa dilakukan dengan pintar memadupadankan pakaian sesuai dengan acara atau tempat yang dihadiri.

Untuk Moms yang sibuk bekerja sebagai wanita karir, memakai pakaian tepat terutama ketika bertemu dengan klien menjadi hal penting, sebab dapat meningkatkan kepercayaan diri serta terlihat profesional. Ada beragam model busana kantor yang bisa Moms pilih, dan salah satu busana andalan oleh sebagian besar wanita yakni blazer.

Bagi Moms yang bekerja, rasanya tidak lengkap jika tidak mempunyai blazer di dalam lemari pakaian. Blazer memang salah satu model outer mirip jas, hanya saja bisa dikenakan dalam segala macam acara, baik formal ataupun nonformal sekalipun. Nah, untuk Moms yang belum memiliki atau ingin menambah koleksi blazer, kita intip beberapa inspirasi blazer kekinian dan pastinya akan membuat penampilan semakin chic!

1. Bosan Dengan Blazer Polos, Coba Blazer Motif Kotak Ini, Moms!

model blazer kantor
Sumber: Pinterest.com

Jika selama ini Moms hanya tahu blazer dengan warna netral seperti hitam atau putih saja, tidak ada salahnya memiliki blazer dengan motif kotak ini. Bahkan, motif kotak tersebut cocok dijadikan model blazer kantor untuk Moms yang ingin tampil berbeda. Ada beragam model blazer motif kotak, bahkan ada yang dijual sepasang dengan bawahannya, sehingga Moms tidak bingung untuk mencocokan bagian bawahannya.

Dalam memilih motif, sebaiknya pilih motif kotak berukuran kecil, karena selain tidak memberikan kesan penuh, motif kecil juga sangat tepat untuk Moms bertubuh gemuk. Sebagai tambahan, jangan lupa pilih dalaman dengan warna-warna yang netral, seperti putih atau hitam agar Moms lebih mudah dalam memadupadankannya.

2. Model Cape Blazer, Model Baru Yang Patut Dicoba

blazer wanita modern
Sumber: Pinterest.com

Seiring berkembangnya zaman, model blazer juga mengalami modifikasi salah satunya, yakni cape blazer. Jika diperhatikan cape blazer adalah gabungan dari blazer dengan potongan cape dibagian lengan sehingga sangat sesuai untuk blazer wanita modern. Cape blazer bisa menjadi pilihan untuk Moms yang ingin tampil beda dan terlihat outstanding terutama ketika akan melakukan presentasi di depan klien. Kenakan dalaman berlengan panjang jika Moms kurang nyaman memperlihatkan bagian lengan saat mengenakan cape blazer ini.

3. Kenakan Blazer Panjang Untuk Menutupi Paha Yang Besar

blazer wanita panjang
Sumber: Pinterest.com

Kebanyakan model potongan blazer hanya sebatas pinggang, sehingga bagi Moms yang memiliki pinggul dan paha besar menjadi kurang percaya dari untuk mengenakan blazer. Namun, sekarang sudah tersedia blazer wanita panjang yang aman untuk dikenakan oleh siapapun, termasuk Moms bertubuh besar.

Untuk yang berhijab, blazer panjang juga bisa menjadi busana yang aman untuk dikenakan. Blazer panjang sangat pas dipadukan dengan bawahan seperti celana panjang model skinny. Pastikan juga jika panjang blazer tidak mengganggu aktivitas Moms, terutama saat bergerak, dan pilih bahan yang mudah jatuh.

4. Blazer Batik Wajib Dimiliki Untuk Para Pecinta Batik

model blazer batik wanita
Sumber: Pinterest.com

Ternyata, pakaian batik tidak hanya sekedar tunik atau celana saja, namun sekarang bisa juga dimodif menjadi blazer kekinian. Dengan motif dan corak yang beragam, tidak heran jika blazer batik banyak dilirik oleh banyak orang dan menjadi sebuah trend baru di dunia fashion. Bahkan, di beberapa perusahaan, batik menjadi pakaian wajib yang harus dikenakan pada hari tertentu. Sebagai alternatif, model blazer batik wanita bisa Moms pilih untuk memberikan kesan berbeda saat mengenakan batik di kantor. Sudah pernah coba memakai blazer batik, Moms?

5. Ingin Tampil Klasik Di Kantor, Double Breasted Blazer Bisa Menjadi Pilihan

blazer kekinian wanita modern
Sumber: Pinterest.com

Untuk Moms yang memiliki pinggang kecil dan ingin tampil klasik, tidak ada salahnya mengenakan double breasted blazer ini. Sepintas blazer ini mirip seperti jas yang sering dikenakan oleh pria Eropa di abad ke-18, namun sekarang sudah dimodifikasi sehingga dapat dikenakan oleh wanita. Double Breasted Blazer juga pantas dikenakan di tempat bersuhu dingin karena cukup menghangatkan tubuh Moms.

6. Untuk Moms Bertubuh Gemuk, Tetap Bisa Stylish Dengan Blazer Kok!

model blazer batik untuk wanita gemuk
Sumber: Instagram.com

Blazer biasanya terbuat dari bahan sedikit tebal sehingga untuk Moms yang bertubuh gemuk enggan untuk mengenakan blazer saat pergi ke kantor. Namun, sekarang sudah tersedia model blazer batik untuk wanita gemuk dengan bahan yang tipis serta nyaman untuk dikenakan. Hampir sebagian besar batik menggunakan kain katun yang mudah menyerap keringat, serta tidak menimbulkan gerah saat dipakai. Jangan heran jika blazer batik bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai pakaian ke kantor bagi wanita bertubuh gemuk.

7. Lace Blazer Untuk Moms Yang Ingin Tampil Anggun

blazer kantor kekinian
Sumber: Pinterest.com

Saat ini, blazer wanita sudah mengalami banyak modifikasi menjadi model blazer kekinian dan tentunya sangat cocok untuk Moms yang ingin selalu up to date dalam penampilan. Salah satu blazer yang patut dimiliki untuk menambah koleksi blazer ke kantor, yakni lace blazer. Jika selama ini bahan lace banyak ditemukan pada dress, namun sekarang juga tersedia dengan bentuk blazer, tentunya lace blazer ini akan membuat penampilan Moms tidak membosankan dan sangat sesuai untuk dikenakan dalam acara apapun.

Dengan mengenakan blazer dapat membuat penampilan Moms terlihat berkelas dan berwibawa, namun juga sangat cocok untuk acara non-formal dan santai sekalipun. Hal terpenting adalah kenyamanan blazer saat dikenakan, pastikan jika blazer yang dipakai tidak telalu kecil serta memiliki kualitas bahan yang terbaik agar Moms tidak merasa gerah. Demikian inspirasi blazer kekinian yang bisa Moms tiru untuk dikenakan saat ke kantor. Selamat mencoba!

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "Ini Cara Padu Padan Blazer Kekinian Untuk Moms Yang Bekerja"
related post
Hati-Hati Bersosialisasi Dengan Zodiak Yang Gampang Baper Ini!

Happinest.id - Sebagai makhluk sosial, manusia cenderung membutuhkan bantuan orang lain untuk dapat menyelesaikan masalah ... Lanjut Baca

Deretan Penyakit Yang Muncul Dari Efek Sering Begadang

Happinest.id - Menjadi seorang wanita karir memaksa Moms untuk pintar dalam mengatur waktu antara ... Lanjut Baca

Ternyata Inilah 7 Model Baju Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

Happinest.id - Menjadi seorang wanita seringkali memiliki banyak kebutuhan guna mendukung penampilan agar terlihat semakin ... Lanjut Baca