Cara Merapatkan Miss V Jadi Seperti Perawan Lagi Untuk Bahagiakan Dads

Waktu Baca: 3 menitMinggu, 04 Oktober 2020 10:15 WIB
Cara Merapatkan Miss V
Sumber: pexels

HappyFams, jika kita berbicara seputar hubungan suami istri maka ada beberapa Moms yang merasa kurang percaya diri jika vaginanya mulai kurang kencang. Lalu bagaimana cara merapatkan miss v secara alami supaya dapat terus membahagiakan Dads di atas ranjang?

Ada beberapa hal yang kita kenal menyebabkan miss v mulai kendur. Misalnya karena terlalu sering berhubungan seks dengan pasangan hingga beberapa alasan lain seperti setelah melahirkan. Padahal faktanya bukan vagina atau miss v menjadi kurang rapat akan tetapi otot dasar di bagian panggul yang mengendur, Apabila otot tersebut kencang maka nantinya miss v juga akan terasa kencang. Otot di bagian dinding vagina merupakan jenis otot yang memiliki sifat elastis jika otot pada bagian dasar panggul mulai meregang nantinya otot pada bagian vagina juga makin terbuka. Untuk itu Moms merasa bahwa miss v mulai mengendur padahal tidak seperti itu.

Ada beberapa cara merapatkan miss v yang bisa Moms coba:

YOGA

Moms, Ada beberapa gerakan yoga yang bisa membantu untuk merapatkan miss V. Hal yang paling penting ketika melakukan yoga yakni gerakan yoga tersebut berpengaruh pada beberapa bagian tubuh misalnya otot panggul. Banyak gerakan yoga sederhana yang bisa dilakukan di rumah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

SQUATS

squats kencangkan miss v
Sumber: pexels

Selain yoga, Moms juga bisa melakukan squats. Olahraga ini dikenal cukup ampuh untuk mengencangkan beberapa bagian tubuh seperti paha dan pinggul. Selain itu squats juga bisa digunakan untuk mengencangkan area yang berada di otot selangkangan.

Bagaimana posisi squats yang baik? Jika Anda ingin mencoba, Moms bisa meletakkan kedua tangan pada bagian pinggang atau juga bisa mengangkat tangan ke atas. Bisa menggerakkan bagian bokong serta pinggul berkali-kali.

VAGINAL CONES

vaginal cones
Sumber: neenpelvichealth

Selain berolahraga, saat ini cukup populer menggunakan vaginal cone sebagai salah satu cara merapatkan miss v. Bagaimana cara penggunaan vaginal cones? Moms hanya perlu memasukkan alat yang berbentuk seperti cone es krim ke dalam saluran reproduksi kemudian dengan melakukan gerakan untuk meremas otot panggul dan Moms bisa melakukannya kurang lebih dua kali tiap hari masing-masing sebanyak 15 menit.

KEGEL

Kegel atau senam kegel sama halnya dengan aktifitas Vaginal Cones sebelumnya, perbedaanya tidak menggunakan alat bantu apapun. Moms cukup berlatih mengencangkan miss V dengan merekatkan otot vagina dengan demikian miss V dapat kembali lebih rapat. Lakukan 10-15x repetisi setiap harinya, dan rasakan hasilnya. Kegel ini juga bisa dilakukan ketikan sedang dipenetrasi lho. Dads pasti merasakan sensasi yang bebeda, cobain deh.

KONSUMSI MAKANAN SEHAT

Pola hidup sehat sudah dikenal sangat baik untuk membentuk tubuh, namun tidak banyak yang tahu bahwa pola hidup sehat juga bisa berguna sebagai salah satu cara merapatkan miss v. Bisa dengan rutin untuk mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan setiap hari. Apa pengaruh konsumsi makanan terhadap miss v? Makanan yang sehat sangat berpengaruh terhadap produksi hormon di dalam tubuh salah satunya yakni hormon estrogen. Fungsi hormon estrogen baik untuk kesehatan saluran reproduksi. Moms juga bisa mengonsumsi yoghurt dan kimchi.

Untuk Moms yang baru selesai melahirkan baby, dapat perhatikan juga cara merawat miss V setelah melahirkan cecara alami agar tetap bersih.

Tidak ada cara lain selain terus berlatih untuk merapatkan miss V dan terus menjaga hubungan keluarga terus harmonis. Selamat mencoba Moms!

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "Cara Merapatkan Miss V Jadi Seperti Perawan Lagi Untuk Bahagiakan Dads"