Alasan Menikah Muda Untuk Wanita Zaman Now

Waktu Baca: 3 menitKamis, 29 Oktober 2020 09:21 WIB
Alasan Menikah Muda
Sumber: pexels

Pernikahan memang merupakan impian semua orang dan siapa yang tidak mau menikah serta hidup bersama orang yang kita cintai dan sayangi. Namun, seperti yang HappyFams ketahui bahwa waktu untuk menikah setiap orang itu pada dasarnya berbeda-beda. Dimana ada yang memilih untuk menikah di usia yang sudah matang dan ada juga yang memutuskan menikah di usia muda. Apapun itu pilhiannya untuk menikah, terlebih lagi alasan menikah muda tentu perlu dihargai dengan baik dan hal tersebut tentunya tidak hanya sekedar emosi sesaat saja.

Untuk itu, buat HappyFams yang ingin mengetahui apa saja alasan memilih menikah muda maka berikut ini bisa HappyFams lihat dan simak.

Menghindari Dosa dan Fitnah

Menikah memang merupakan sebuah ibadah dan artinya jika HappyFams sudah menikah maka nantinya tidak ada lagi istilah dosa ataupun fitnah terlebih lagi jika saling berdekatan ataupun bermesra-mesraan. Sebab HappyFams dan pasangan sudah menjadi halal. Tak hanya itu saja, jika sudah menikah tentunya HappyFams dan pasangan dapat menjauhi yang namanya godaan dari pergaulan bebas dan hal-hal yang tidak baik.

Selain itu, menjadi karakter yang baik tentu para orang tua membutuhkan pula pendidikan anak usia dini sehingga pada saat dewasa nanti mereka bisa membangun karakter yang bagus dan dapat mengetahui yang mana hal yang baik dan hal yang buruk. Begitu juga hubungan antar pasangan, dimana jika HappyFams memiliki pribadi yang baik tentu tidak akan mengecewakan pasangannya dan akan berpikir ke masa depan yang cerah.

Menjadi Ibu Muda

menjadi ibu muda
Sumber: pexels

Bagi sebagian orang tentu akan berpikiran untuk menjadi ibu muda dan itu tentu saja menjadi impian terbesar bagi sebagian kaum perempuan. Selain itu, pada biasanya memang orang yang memiliki usia muda tentu akan memiliki ketahan fisik yang jauh lebih tinggi sehingga akan lebih fit untuk menjaga dan menemani anak dalam tumbuh kembangnya.

Tak hanya itu saja, jika HappyFams menikah muda dan kemudian memiliki anak pada saat usia HappyFams masih 20-an tentu akan terkesan lebih sexy. Sebab label hot mama juga akan bisa menempel pada diri HappyFams. Kemudian di usia 20-an tentu menjadi usia yang prima bagi seorang wanita memiliki anak, terlebih lagi jika HappyFams ingin menambah lagi anak di usia tersebut dan ini bisa dikatakan pula sebagai salah satu alasan usia ideal menikah muda bagi sebagian wanita.

Terlebih lagi ketika usia anak sudah besar, tidak akan terlihat perbedaan yang mencolok antara Ibu dan Anak. Bisa jadi si Ibu bisa dikira sebagai kakaknya dari si anak, lucu bukan?

Memiliki Partner Untuk Berbagi Bersama

Menikah di usia muda pada dasarnya memang baik dan terkadang banyak juga para wanita yang berpikiran bahwa dengan menikah muda tentu akan memiliki partner yang bisa diajak untuk berbagai bersama baik itu suka maupun duka. Mengapa demikian? karena setiap orang tentunya memiliki kekurangan masing-masing dan memiliki pasangan tentunya bisa menjadi pelengkap serta menutupi kekurangan satu sama lain.

Nah, itulah ada beberapa alasan menikah muda yang bisa HappyFams pahami seperti diatas. Namun, perlu diingat jangan sampai HappyFams menikah tanpa melakukan persiapan yang matang ya!

Muda atau berumur, pastikan pilihan menikah sudah siap mentalnya ya HappyFams.

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "Alasan Menikah Muda Untuk Wanita Zaman Now"