9 Model Baju Fashion Keluarga Modern Agar Terlihat Semakin Kompak

Waktu Baca: 6 menitSabtu, 11 April 2020 08:30 WIB
Fashion Keluarga
Sumber: Pinterest.com

Momen pergi bersama keluarga menjadi hal yang paling ditunggu oleh HappyFams, sebab selain menjadi sarana rekreasi, dapat pula menjadi cara meningkatkan rasa kasih sayang di dalam keluarga. Kekompakan setiap anggota keluarga bisa juga dilihat dari pilihan fashion baju yang dikenakan saat menghadiri acara tertentu, baik santai atau resmi.

Apalagi saat ini sudah tersedia beragam model baju fashion keluarga, HappyFams tinggal pilih sesuai dengan karakter dari keluarga HappyFams. Jika bingung menentukan model baju fashion apa yang akan dipakai saat keluar rumah bersama keluarga, yuk intip beberapa inspirasi fashion baju keluarga modern dan kekinian berikut ini sebagai referensi!

1. Liburan Sekolah Tiba, Yuk Tampil Seragam Saat Ke Taman Hiburan!

model baju fashion keluarga
Sumber: Pinterest.com

Liburan keluarga saat momen sekolah libur menjadi waktu yang tepat bagi setiap orang tua untuk mengajak buah hati pergi mengunjungi tempat hiburan. Agar terlihat semakin kompak, tidak ada salahnya mencoba mengenakan baju dengan tema yang sama. Moms bisa menyamakan gaya baju dengan anak perempuan, sedangkan anak laki-laki bisa meniru fashion Dads. Hal yang perlu diperhatikan ketika memilih pakaian untuk dikenakan saat pergi ke taman hiburan adalah bahan pakaian harus mudah menyerap keringat, serta nyaman dipakai seharian.

2. Kompak Berpakaian Saat Pergi Ke Pantai Bersama Keluarga

model baju keluarga
Sumber: Pinterest.com

Pantai menjadi destinasi yang paling banyak dikunjungi oleh wisawatan untuk menghabiskan akhir pekan atau libur panjang. Ada beragam kegiatan yang bisa dilakukan di pantai, mulai dari bermain pasir dan ombak, hingga berenang di tepi pantai. Semua kegiatan tersebut akan terasa semakin menyenangkan jika dilakukan bersama-sama, termasuk dalam menentukan gaya berbusana keluarga. Sesuaikan saja model baju keluarga dengan tema pantai agar kegiatan bersama keluarga semakin seru. Pilih bahan pakaian yang tipis, serta cerah untuk menghindari penyerapan sinar matahari berlebih pada kulit. Jangan lupa untuk mengenakan topi fashion dan kaca mata hitam untuk melindungi mata atau kepala dari panas sinar matahari.

3. Foto Keluarga Dengan Tema Hitam Putih

fashion foto keluarga
Sumber: Pinterest.com

Memiliki rencana untuk foto keluarga, tetapi masih bingung dengan model baju keluarga yang dipilih nantinya? Tidak perlu bingung! Cukup pilih tema hitam putih sebagai fashion foto keluarga saja. Warna hitam dan putih memang terlihat sederhana dan simpel, namun akan terlihat bagus dikenakan untuk berfoto nantinya. Jika sulit menentukan model pakaiannya, cukup kenakan kemeja putih polos sebagai atasan dan sesuaikan bawahan dengan celana berwarna gelap. Jangan lupa perhatikan juga baju si kecil ya, HappyFams! jangan sampai mereka merasa kurang nyaman saat mengenakan baju selama sesi foto berlangsung.

4. Semakin Kompak Berhijab Bersama Buah Hati

fashion keluarga hijab
Sumber: Pinterest.com

Siapa bilang memakai pakaian hijab menghalangi seseorang untuk tampil fashionable? Saat ini perkembangan mode hijab terus berlangsung, bahkan sudah merambah hingga ke fashion keluarga hijab. Khusus untuk Moms yang berhijab dan mempunyai anak perempuan, tidak ada salahnya tampil kompak dengan mengenakan gamis yang bisa dikenakan saat acara-acara penting seperti perayaan Idul Fitri atau mengunjungi pengajian di masjid. Untuk si kecil, sebaiknya panjang rok gamis disesuaikan agar tidak kesulitan saat berjalan atau terinjak.

5. Tunjukan Kekompakan Like Father Like Son Saat Jalan-Jalan

fashion baju keluarga
Sumber: Pinterest.com

Meskipun sibuk mencari nafkah, bukan berarti Dads tidak mempunyai waktu pergi bersama dengan anak-anak. Saat liburan tiba, Dads bisa memanfaatkan momen tersebut dengan mengajak anak laki-laki untuk ke luar rumah. Tidak ada salahnya juga mencoba untuk mengenakan model pakaian yang sama dengan si kecil, mulai dari baju, topi, kacamata, hingga sepatu atau sendal. Dijamin deh kekompakan antara Dads dengan si kecil akan semakin terlihat!

6. Moms Juga Bisa Tunjukan Kekompakan Bersama Anak Perempuan

fashion model baju keluarga
Sumber: Pinterest.com

Moms dan anak perempuannya akan semakin kompak saat pergi bersama mengenakan model baju yang serupa. Berbeda dengan Dads dan anak laki-laki, Moms dan si kecil bisa terlihat seperti kakak beradik yang sedang pergi bersama. Kekompakan tidak hanya dilihat dari model fashion baju saja, namun juga model rambut, aksesoris, sepatu hingga mencoba berpose layaknya model. Dijamin ikatan antara Moms dan anak perempuan akan semakin erat!

7. Memakai Kaos Dengan Tulisan Dan Gambar Unik Bersama Keluarga!

baju fashion keluarga
Sumber: Pinterest.com

Ketika pergi bersantai dengan keluarga, tidak ada salahnya mencoba baju fashion keluarga yang satu ini. Kaos dengan tulisan atau gambar yang unik seperti ini bisa menjadi identitas keluarga HappyFams saat pergi jalan-jalan santai. Semakin unik tulisan, semakin menarik untuk dibaca. Bahkan, dapat membuat semua orang yang melihatnya tertarik untuk memilikinya. Jadi, siap ya menjadi pusat perhatian saat HappyFams jalan-jalan bersama!

8. Pergi Dengan Buah Hati Semakin Menyenangkan Dengan Style Baju Serupa

model fashion keluarga
Sumber: Pinterest.com

Tampil kompak dengan anak laki-laki masih bisa Moms lakukan dengan menyesuaikan gaya berpakaian yang dikenakan. Samakan saja motif pakaian yang dikenakan dan tambahkan aksesoris serupa yang membuat penampilan Moms dan si kecil terlihat semakin menarik. Untuk Dads dan anak perempuannya jangan mau kalah, kenakan saja pakaian yang serupa dan sesuaikan dengan ukuran tubuh. Hal terpenting yang tidak boleh dilupakan, yakni harus merasa nyaman saat dikenakan dan tidak membuat kulit gatal khususnya pada anak.

9. Jangan Lupa Pakai Baju Tidur Yang Lucu Ini Saat Tidur

model fashion baju keluarga
Sumber: Pinterest.com

Kekompakan tidak hanya dilihat saat pergi jalan-jalan saja, bahkan saat tidur pun HappyFams bisa mengenakan baju tidur dengan gambar atau model yang sama. Cari gambar atau motif baju tidur sesuai dengan gambar atau warna favorit anak-anak. Ada baiknya, pilih model baju tidur panjang untuk menghindari kulit digigit nyamuk dan memberi rasa hangat saat tidur nanti. Pastikan juga untuk memilih baju tidur berbahan kaos agar lebih mudah menyerap keringat.

Itulah tadi beberapa inspirasi model fashion yang bisa menunjukan kekompakan keluarga. Apakah ada yang menjadi favorit HappyFams? Sebelum membeli pastikan bahwa bahan baju yang digunakan tidak menyebabkan alergi, mudah menyerap keringat, serta memiliki potongan baju yang membuat nyaman untuk bergerak, terutama bagi anak-anak. Semoga menginspirasi!

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "9 Model Baju Fashion Keluarga Modern Agar Terlihat Semakin Kompak"