7 Gaya Fashion Kate Middleton Ini Bisa Moms Tiru Saat Ke Kantor

Waktu Baca: 5 menitSenin, 09 Maret 2020 10:00 WIB
Gaya Fashion Kate Middleton
Sumber: Pinterest.com

Sejak menikah dengan Pengeran William dan mendapat gelar The Duches of Cambridge, Kate Middleton berhasil mendapat banyak perhatian. Segala macam kegiatan yang Kate Middleton lakukan tidak luput dari sorotan kamera termasuk gaya berbusananya. Kate Middleton selalu sukses tampil dengan gayanya yang simpel namun elegan dan berkelas.

Tidak heran banyak orang menjadikan gaya Kate Middleton sebagai salah satu sumber inspirasi dalam berbusana baik dalam acara formal maupun nonformal sekalipun. Bahkan beberapa diantaranya berhasil menjadi trend di dunia fashion. Ternyata Moms juga bisa tiru gaya fashion milik Kate Middleton saat pergi ke kantor, lho. Ingin tahu seperti apa outfit Kate Middleton yang dapat Moms tiru? Mari, kita intip bersama inspirasinya di bawah ini!

1. Shift Dress Memang Bisa Menjadi Andalan Saat Bertemu Klien Penting

model dress kate middleton
Sumber: Pinterest.com

Ketika Moms harus bertemu dengan klien penting atau menghadiri suatu acara di luar kantor, pakaian menjadi salah satu faktor yang harus dipersiapkan. Shift dress bisa menjadi alternatif fashion yang bisa Moms kenakan untuk momen tersebut. Tidak sedikit model dress Kate Middleton yang satu ini ditiru oleh wanita kantoran seperti Moms.

Selain memberikan kesan elegan dan berkelas, shift dress juga membuat penampilan terlihat profesional. Agar terlihat semakin maksimal, padukan dengan sepatu model stiletto atau heels berwarna nude yang cocok untuk semua warna pakaian.

2. Blazer, Outfit Favorit Untuk Semua Wanita Pekerja

gaya kate middleton
Sumber: Pinterest.com

Tidak dipungkiri lagi jika blazer memang menjadi pilihan bagi sebagian besar wanita untuk tampil formal dalam suatu acara penting. Inspirasi blazer dari Kate Middleton ini bisa dicoba bagi Moms yang ingin tampil beda. Blazer bisa dipasangkan dengan atasan apapun seperti kaos, blouse atau kemeja. Agar mudah memadupadankannya, ada baiknya pilih blazer berwarna netral sepeti hitam, putih atau biru tua, dan jangan lupa untuk memperhatikan bahan blazer agar tetap nyaman saat dikenakan.

3. Tampil Dengan Skirt Suit, Membuat Penampilan Terlihat Outstanding

gaya pakaian kate middleton
Sumber: Pinterest.com

Gaya pakaian Kate Middleton memang sangat menarik perhatian banyak wanita, salah satunya saat dia tampil dengan mengenakan skirt suit. Tidak heran jika skirt suit ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai busana ke kantor, terutama jika Moms harus bertemu dengan tamu penting. Meskipun terlihat sederhana, skirt suit mampu membuat penampilan Moms terlihat elegan dan berkelas. Untuk menunjang penampilan seperti yang dikenakan oleh Kate Middleton, Moms bisa kenakan hand bag dan sepatu berwarna netral atau senada.

4. Terlihat Anggun Dengan Rok Model A Line

penampilan kate middleton
Sumber: Pinterest.com

Sebagian besar penampilan Kate Middleton selalu menuai pujian dari berbagai pihak. Bahkan kecantikannya semakin terpancar saat dia tampil mengenakan rok model A line di muka umum. Tidak ada salahnya memilih rok model A line, terutama bagi Moms yang mempunyai pinggul besar. Selain itu, model A line juga dapat membantu Moms untuk bergerak lebih leluasa namun tetap terlihat anggun. Ada baiknya pilih bahan yang mudah jatuh dan tebal agar ketika tertiup angin rok tidak mudah tersibak.

5. Moms Masih Bisa Tampil Modis Dengan Sweater Saat Musim Hujan Tiba

fashion kate middleton
Sumber: Pinterest.com

Ketika musim hujan tiba suhu udara mengalami penurunan, bahkan menjadi semakin dingin saat AC di ruangan tetap dinyalakan. Jika sudah begini pakaian tebal adalah solusi yang tepat untuk mempertahankan suhu tubuh agar tetap hangat.

Fashion musim hujan yang bisa Moms tiru untuk tetap tampil stylish dari Kate Middleton yakni dengan mengenakan sweater. Moms bisa padukan sweater dengan kemeja berkerah di bagian dalam untuk memberikan kesan formal saat pergi ke kantor. Agar terlihat semakin chic, kenakan celana berwarna netral seperti coklat atau hitam.

6. Celana Kulot Memang Pas Untuk Moms Dengan Mobilitas Tinggi

gaya model kate middleton
Sumber: Pinterest.com

Pada beberapa kesempatan, Kate Middleton pernah tampil dengan mengenakan bawahan berupa celana kulot yang membuat penampilannya terlihat berbeda. Celana kulot bisa menjadi pilihan bagi Moms yang selalu aktif bergerak dan sangat mudah untuk dipadukan dengan pakaian kantor apapun seperti blouse, kemeja atau blazer sekalipun. Agar terlihat lebih formal sebaiknya pilih kulot berwarna gelap seperti biru tua atau hitam serta jangan lupa padukan dengan sepatu heels dengan warna senada.

7. Agar Kaki Tidak Terekspos, Kenakan Stoking

pakaian kate middleton
Sumber: Pinterest.com

Sebagai anggota keluarga kerajaan, ada banyak peraturan yang harus ditaati termasuk dalam hal berbusana. Jika diperhatikan pakaian Kate Middleton memiliki model potongan yang sama, khususnya untuk pakaian dengan bawahan rok yang tidak boleh terlalu pendek atau maksimal 10 cm di atas lutut. Selain itu, setiap wanita kerajaan diharuskan mengenakan stoking termasuk Kate Middleton.

Sekilas memang terlihat seperti tidak mengenakan stoking, padahal Kate sering mengenakan stoking berwarna nude terutama saat sedang memakai dress atau bawahan rok. Stoking khusus yang dikenakan Kate Middleton berfungsi melindungi kaki agar tidak lecet saat mengenakan high heels selama berjam-jam. Tidak ada salahnya Moms juga mencoba mengenakan stoking, terutama bagi yang setiap hari dituntut untuk selalu mengenakan sepatu heels.

Ada hal penting yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian di tempat kerja seperti kondisi lingkungan kerja dan selalu mengutamakan kenyamanan saat memakainya. Sebab bagaimanapun beberapa perusahaan memiliki aturan tersendiri dalam hal berpakaian. Nah, Moms hanya perlu menyesuaikannya dengan aturan di perusahaan tempat kerja.

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "7 Gaya Fashion Kate Middleton Ini Bisa Moms Tiru Saat Ke Kantor"