7 Foto Anak Remaja Terganteng Di Dunia Versi Happinest

Waktu Baca: 3 menitJum'at, 26 Juni 2020 08:35 WIB
remaja-terganteng-di-dunia
Sumber: Pxhere.com

happinest.id - Memiliki wajah ganteng merupakan salah satu anugerah dari Tuhan. Kadar ganteng juga bersifat relatif, sehingga tidak bisa diurutkan dari yang biasa hingga paling ganteng, HAPPYfams. Lantas siapakah orang yang menjadi 'paling ganteng' itu?

Berikut ini adalah sederet anak remaja terganteng di dunia versi Happinest:

1. William Franklyn Miller

Anak Remaja Terganteng Di Dunia
Sumber: Picgalleria.com

Nama William Franklyn Miller booming sebagai remaja laki-laki terganteng di dunia setelah seorang netizen berkebangsaan Jepang me-retweet fotonya. Melalui wawancara pada salah satu acara show Miller mengaku tidak menyadari hal tersebut. Ia hanya heran dengan jumlah followers yang melonjak tinggi, HAPPYfams.

Remaja berusia 16 tahun ini sendiri berasal dari Australia dan memang berkerja sebagai seorang model di Melbourne. Perpaduan wajah Miller memang sangat mempesona. Remaja tanggung ini memiliki mata biru yang menghanyutkan yang begitu kontras dengan rambut pirang kecokelatan.

2. Dennis Kane

Remaja Paling Ganteng Di Dunia
Sumber: instagram.com/official_kanedennis

Pada tahun 2015 lalu nama Dennis Kane juga santer dibicarakan sebagai sosok anak yang memiliki wajah nan rupawan. Siapa sangka lima tahun berlalu sudah mengubah bocah ini menjadi remaja yang begitu memikat, HAPPYfams. Remaja kelahiran 6 Februari 2007 yang kini berusia 13 tahun ini mempunyai ketampanan khas.

Wajahnya perpaduan antara darah Australia dari sang Ayah dan Korea yang diperoleh dari sang Ibu. Bisa HAPPYfams bayangkan? Berkat wajah tampan itu Dennis mendapat banyak kontrak model sejak usia kecil. Bahkan disebut memiliki sense fashion, ia sama sekali tidak berasa kesulitan untuk berpose di depan kamera.

3. Flipp Parhomenko

Remaja Laki-Laki Terganteng
Sumber: listal.com

Berikutnya ada nama Flipp Parhomenko yang sudah digadang-gadang sebagai anak remaja terganteng di dunia bahkan sejak usia dini. Julukan tersebut mulai melekat pada diri Parhomenko ketika memerankan sederet film saat masih kecil. Selain itu ia juga kerap menjadi model untuk berbagai pakaian dan produk anak-anak.

Kini Parhomenko sudah berusia 14 tahun dan beranjak dari anak imut menjadi remaja tampan. Ia memiliki mata cokelat yang selaras dengan rambut keritingnya. Auranya juga terasa lebih dingin dengan gaya bossy. Wajar ya HAPPYfams kalau banyak kaum hawa yang terpikat dengan pesonanya.

BACA JUGA:

4. Daniel Hyunoo Lachapelle

Anak Remaja Paling Ganteng
Sumber: instagram.com/Daniel Hyunoo Lachapelle

Daniel Hyunoo Lachapelle merupakan seorang remaja yang berasal dari salah satu kawasan Asia Tenggara. Sama seperti dua remaja sebelumnya, Lachapelle sebagai remaja terganteng juga mulai mencuat berkat aktingnya dalam beberapa film. Hal inipun mulai menghebohkan dunia sejak ia masih kanak-kanak.

Usia Lachapelle sendiri masih sangat belia sebab ia lahir pada 6 Juli 2006. Jadi kini ia tidak lebih dari remaja tanggung yang baru memasuki usia 14 tahun. Lachapelle memiliki pesona Asia yang begitu kental dengan mata hitam pekat berpadu rambut lebat berwarna senada dan bibir tipis. Ayo HAPPYfams siapa yang menyukai tipe seperti ini?

5. Sean Preston Federline Spears

Remaja Terganteng
Sumber: Kevinfederlineworld.blogspot.com

Merasa tidak asing dengan nama salah satu anak remaja terganteng di dunia ini, HAPPYfams? Tentu saja, siapa yang tidak kenal dengan Ibu dari Sean Preston Federline Spears yang tidak lain adalah salah satu penyanyi dunia, Britney Spears. Sean sendiri lahir dari pasangan Britney Spears dan Kevin Federline pada 14 September 2005.

Wajah Sean juga pernah tampil sebagai model dalam video klip sang Ibu yang berjudul “Ooh La La” bersama sang adik, Jayden. Kini ia sudah berusia 15 tahun dan menjelma menjadi remaja yang penuh pesona. Rambut Sean pirang kecokelatan dengan mata sayu, siapa yang tidak terjebak dalam pesonanya HAPPYfams?

6. Alexander Sasha Pete

Remaja Paling Ganteng
Sumber: Usmagazine.com

Sama dengan Sean, Alexander Shasha Pete juga lahir dari seorang ayah yang merupakan aktor sekaligus produser terkenal di Amerika Serikat. Bagi HAPPYfams yang pernah menonton film Wolverine, tentu cukup mengenal karakter Sabretooth. Nah dialah ayah dari salah satu anak paling ganteng ini.

Alexander memiliki rambut yang benar-benar pirang dengan kulit putih bersih. Semakin memukau dengan mata yang berwarna biru pucat. Kini ia sudah menjelma menjadi seorang remaja berusia 13 tahun. Meski begitu tidak seperti remaja lain yang terjun ke dalam dunia film dan model, Alexander  tidak dipastikan akan mengikut jejak sang ayah.

7. Matvei Sneg

Remaja Terganteng Di Dunia
Sumber: My-fashionbank.com

Remaja terganteng berikutnya datang dari Rusia yang bernama Matvei Sneg. Saat ini usianya juga baru menginjak 14 tahun, tetapi popularitas berkat wajahnya yang rupawan sudah dikenal sejak dulu. Di Rusia sendiri, Sneg juga terbilang populer sebab sejak kecil ia berprofesi sebagai model anak-anak yang begitu luwes berpose.

Beranjak remaja Matvei dikenal dengan kepribadian yang begitu tenang, HAPPYfams. Meski begitu tidak hanya dianugerahi wajah yang rupawan, ia juga memiliki pembawaan yang santai dan  mudah bergaul. Kepribadian itu juga tergambar dari style-nya yang begitu kasual.

Nah itulah 7 foto anak remaja terganteng di dunia versi Happinest. Menurut HAPPYfams remaja mana yang paling cocok menyandang status paling ganteng di antara ketujuhnya? Atau HAPPYfams justru mempunyai remaja ganteng versi sendiri? Jangan ragu untuk meninggalkan di kolom komentar beserta kritik dan saran.

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "7 Foto Anak Remaja Terganteng Di Dunia Versi Happinest"
related post
7 Kata Bijak, Nasehat Ibu Untuk Anak Yang Beranjak Remaja

happinest.id - Menghadapi anak yang beranjak remaja merupakan momen paling rentan untuk para orang tua, ... Lanjut Baca

Memilih Makeup Yang Cocok Untuk Kulit Remaja Sensitif Dan Berminyak

happinest.id - Tanpa disadari anak perempuan yang dulunya asyik bermain dengan bonekanya, kini ... Lanjut Baca