7 Cara Terapkan Work Life Balance Di Kantor Agar Kinerja Optimal

Waktu Baca: 6 menitMinggu, 04 Agustus 2019 11:00 WIB
Cara Terapkan Work Life Balance Di Kantor
Sumber: Yandex.com

Cobalah terapkan sistem ‘teng-go’ yang artinya ketika waktu kerja sudah berakhir, segeralah bersiap untuk pulang. Dengan begitu Dads dapat meraih work life balance di dunia kerja tanpa menyiakan waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Akan tetapi, pastikan juga kalau Dads selalu datang tepat waktu dan menggunakan jam kerja dengan efektif ya. Jadi Dads dapat berpedoman pada durasi jam kerja dan bisa menyelesaikan pekerjaan kantor sesuai jadwalnya.

3. Memanfaatkan Waktu Luang Dengan Baik

Cara Terapkan Work Life Balance Di Kantor Memanfaatkan Waktu Luang Dengan Baik
Sumber: Axa.com.sg

Salah satu cara penting mendapatkan work life balance, yaitu dengan menikmati waktu luang dengan optimal. Misalnya ketika Dads memiliki waktu luang saat hari libur kerja, maka manfaatkanlah waktu tersebut dengan baik, entah itu untuk beristirahat dan melakukan me time dirumah, berkumpul dengan keluarga, atau mengajak keluarga untuk travelling.

Halaman: 12345

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "7 Cara Terapkan Work Life Balance Di Kantor Agar Kinerja Optimal"