7 Cara Terapkan Work Life Balance Di Kantor Agar Kinerja Optimal

Waktu Baca: 6 menitMinggu, 04 Agustus 2019 11:00 WIB
Cara Terapkan Work Life Balance Di Kantor
Sumber: Yandex.com

Apakah Dads pernah mendengar istilah work life balance? Maksud dari istilah tersebut adalah ‘keseimbangan dalam kehidupan kerja’ yang menunjukkan kondisi seimbang antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. Biasanya seseorang yang menyadari pentingnya manajemen waktu sangat menyadari hal ini. Di mana ia tetap bisa memenuhi kebutuhan pribadi seperti istirahat dan bersosialisi tanpa mengganggu kewajibannya dalam bekerja.

Sayangnya, tidak semua orang menyadari hal ini karena kantor biasanya cenderung menutut terlalu berlebihan. Salah satu contohnya adalah kerja lembur. Jika Dads juga termasuk salah satu orang yang kurang menyadari pentingnya work life balance dalam hidup, tidak perlu khawatir! Dads masih bisa menerapkannya mulai dari sekarang dengan mengetahui 7 cara terapkan work life balance di kantor. Yuk simak penjabarannya berikut!

1. Menyelesaikan Sisa Pekerjaan Kantor Esok Hari

Cara Terapkan Work Life Balance Di Kantor Menyelesaikan Sisa Pekerjaan Kantor Esok Hari
Sumber: Tr.toluna.com

Banyak orang yang menganggap bahwa pekerjaan kantor yang diberikan harus selesai ketika meninggalkan kantor. Alasannya juga mudah diterima, karena pulang ke rumah dalam kondisi masih ada pekerjaan di kantor hanya memberi beban pikiran. Apakah Dads juga berpikir demikian? Anggapan seperti ini harus diubah, Dads.

Halaman: 12345

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "7 Cara Terapkan Work Life Balance Di Kantor Agar Kinerja Optimal"