5 Tips Sederhana Membuat Sesi Bercinta Semakin Panas

Waktu Baca: 5 menitMinggu, 02 Juni 2019 00:00 WIB
Tips Bercinta Semakin Panas
Sumber: MensXP.com

Dads, bercinta itu memang membahagiakan. Tapi ternyata, bagi sebagian orang urusan ranjang menjadi susah-susah gampang. Soalnya, banyak yang menaruh harapan tinggi mengenai sesi panas bersama pasangan. Akhirnya, malah berbalik jadi tekanan tersendiri deh. Lalu, bagaimana agar Dads bisa menciptakan keintiman dan membuat sesi bercinta semakin panas sehingga Moms bisa terus lengket seperti perangko? Berikut kami bagikan tips yang bisa Dads coba bersama pasangan.

1. Bicarakan Dan Saling Terbuka Dalam Berkomunikasi

saling terbuka sola seks
Sumber: tempo.co

Masyarakat Indonesia pada umumnya masih menganggap membicarakan seks, termasuk dengan pasangan, merupakan hal yang tabu. Padahal, dalam berhubungan seks juga diperlukan komunikasi lho Dads. Dengan komunikasi yang baik, hubungan suami istri akan semakin harmonis. Karena tidak ada hal yang ditutupi sehingga menumbuhkan kepercayaan, kenyamanan, dan kejujuran. Membicarakan seks dapat dilakukan dengan duduk bersama pasangan dan membuat daftar hal-hal yang disukai dan tidak disukai agar bisa menyenangkan pasangan di ranjang. Dads juga bisa membuat daftar bagian tubuh yang ingin dirangsang pasangan atau sebaliknya. Menanyakan sentuhan, rangsangan, posisi atau permainan yang ingin dicoba juga perlu dikomunikasikan. Minta juga pasangan untuk jujur jika ada trauma. Dengan begitu, masing-masing bisa mengeksplorasi bagian tubuh dan semakin tercipta kedekatan fisik serta emosional.

2. Coba Posisi Dan Lokasi Baru

coba posisi dan lokasi baru
Sumber: tempo.co

Jangan malas ya, Dads! Cobalah beberapa posisi seks dan lakukan di lokasi baru. Posisi dan lokasi yang monoton dapat membosankan atau membuat pasangan merasa kurang tertantang. Soalnya, posisi atau lokasi tersebut sudah terekam di otak pasangan. Jadi, tidak ada lagi sensasi baru yang dapat membuatnya melayang dan menikmati permainan seks. Jika ganti posisi dan lokasi masih dirasa kurang, Dads bisa mencoba menggabungkan posisi seks yang berbeda ketika bercinta seperti melakukan posisi misionaris selama lima menit kemudian woman on top selama tiga menit. Tidak ada salahnya kan mencoba hal-hal baru, bukan? Yang penting, sesi bercinta semakin panas dan kehidupan seksual terus bergelora.

3. Jangan Lupakan Foreplay!

jangan lupa foreplay
Sumber: hellosehat.com

Mungkin Dads sudah siap tempur, tetapi belum tentu lho dengan pasangan. Jadi, supaya sesi bercinta semakin panas dan bisa menyenangkan pasangan di ranjang, jangan pernah lupakan foreplay ya Dad! Tidak perlu melakukan foreplay yang aneh-aneh. Cukup lakukan saja hal-hal sederhana. Dads bisa memijat pasangan dengan minyak aromaterapi, mencium, memeluk, menjilat, menyuapi buah atau cokelat kepada pasangan dengan gerakan erotis dan romantis. Dengan begitu, pasangan akan merasa diperlakukan dengan istimewa dan dimanjakan. Foreplay yang baik juga merupakan cara agar pasangan nyaman saat Dads memasuki area intimnya.

Kalau sudah nyaman, niscaya pasangan akan terhanyut dalam permainan cinta Dads dan sulit melupakannya. Lalu, berapa lama waktu yang diperlukan untuk membuat pasangan on? Setiap orang memerlukan durasi berbeda untuk siap bercinta. Tetapi pada umumnya, foreplay selama 20-30 menit bisa membakar gairah. Oya Dads, bisa juga lho membelikan lingerie atau pakaian seksi bagi pasangan sehingga semakin percaya diri sebelum bercinta. Dads juga bisa mengagumi lekuk tubuh dan keindahan fisik pasangan yang pasti membuat sesi bercinta semakin panas.

4. Hidupkan Imajinasi Bersama Pasangan

imajinasi seks bersama pasangan
Sumber: detikhealth.com

Hidup tanpa imajinasi sudah pasti terasa hambar dan membosankan. Begitu juga dengan kehidupan seks. Makanya nih Dads, jangan malu-malu untuk membangkitkan imajinasi liar dan mencobanya dengan pasangan. Kalau pasangan menolak, coba Dads rayu dulu dengan lembut. Bilang saja fantasi ini dilakukan supaya Dads dan pasangan bisa dapat saling menikmati hubungan. Dad bisa mencoba fantasi bercinta di tempat-tempat tidak lazim seperti di atas meja makan, di dapur, atau di kolam renang. Dads juga bisa memakai kostum dan melakukan skenario bercinta seperti seorang dokter yang bercinta dengan pasien, atau menggunakan alat bantu seks sebelum terhanyut dalam permainan cinta di atas ranjang bersama yang terkasih.

5. Pelihara Hubungan di Luar Tempat Tidur

hubungan di luar tempat tidur
Sumber: cinemax.com

Romantisme harus dijaga bukan hanya di atas ranjang lho Dads. Agar tetap harmonis dan langgeng, Dads harus bisa menjaga kemesraan di luar tempat tidur. Dads bisa melimpahkan perhatian kepada pasangan dengan menanyakan pekerjaan atau rutinitasnya mengurus rumah. Siapa sih yang tidak suka diperhatikan pasangan kan, Dads? Cara lain, Dads bisa mengajak pasangan melakukan aktivitas yang menantang adrenalin seperti naik gunung, menaiki wahana permainan ekstrem di taman bermain, atau berkuda.

Soalnya nih Dads, kegiatan yang menantang adrenalin bisa mendekatkan pasangan secara emosi. Yang tidak boleh dilewatkan lainnya yaitu berikan pasangan hadiah dan kejutan seperti bunga, perhiasan, makan malam atau tiket nonton berdua meski bukan hari ulang tahunnya. Dijamin, pasangan akan senang dan semakin cinta. Terakhir, tunjukkan rasa cinta Dads dengan mencium, memeluk, atau mencubit bokong pasangan. Bisa juga bermanja dengan dia sehingga waktu berkualitas sebagai HappyFams.

Nah, itulah lima tips yang bisa Dads coba supaya sesi bercinta semakin panas. Jangan pernah merasa bosan untuk terus memelihara api cinta bersama pasangan ya Dads. Terus menjaga gairah asmara bersama pasangan sangat baik lho supaya semakin disayang dan langgeng. Sekaligus bisa optimal merasakan kenikmatan surga dunia bersama yang tercinta. Setuju ya, Dads?

Apakah Dads punya tips sendiri untuk membuat sesi bercinta semakin panas? Share di komentar ya!

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "5 Tips Sederhana Membuat Sesi Bercinta Semakin Panas"