5 Cara Membuat Pacar Takut Kehilangan Kita LDR-an, Ubah Jadi Sayang

Waktu Baca: 5 menitSabtu, 20 Maret 2021 08:27 WIB
Cara Membuat Pacar Takut Kehilangan Kita Ldr
Sumber: freepik.com

Menjalain hubungan dengan orang terkasih menjadi momen terindah dalam hidup. Namun ada kalanya hubungan dengan pacar harus terpisah oleh jarak akibat adanya suatu urusan yang tidak dapat ditinggal begitu saja seperti pekerjaan atau pendidikan. Long distance relationship atau LDR memang sangat sulit dilakukan. HappyFams tidak dapat bertemu secara langsung dengan pasangan jika ingin makan bersama atau sekedar nonton.

Di samping itu, LDR ternyata memiliki banyak kelemahan yaitu mudah merasa kesepian, biaya yang tinggi, hingga rentan mengalami perselingkuhan yang dapat mempengaruhi hubungan menjadi tidak lagi romantis dan harmonis. Meskipun begitu ternyata ada lho cara membuat pacar takut kehilangan kita LDR yang dapat ditiru berikut ini!

5 Cara Membuat Pacar Takut Kehilangan Kita LDR-an Ubah Jadi Sayang

1. Selalu Percaya Kepada Pasangan

Keberhasilan dari suatu LDR yakni berusaha untuk selalu percaya kepada pasangan. Jangan pernah sekalipun berpikiran negatif misal mungkinkah pasangan HappyFams bertemu dengan lawan jenis dan menjalin hubungan hingga akhirnya berselingkuh. Cobalah untuk berpikiran positif dengan menjadi pasangan pacar LDR yang setia.

Tidak hanya itu saja, harus ada rasa yakin bahwa pasangan yang berada jauh dari HappyFams baik-baik saja, serta meyakinkan diri jika LDR tersebut dapat berjalan tanpa hambatan. Dengan begitu, meskipun dipisahkan oleh jarak, hubungan tetap terjalin dan semakin romantis.

2. Jika Pacar Tergolong Tipe Cuek

pacar ldr cuek
Sumber: freepik.com

Menahan rasa rindu saat LDR memang tidak mudah, namun semakin sulit jika pasangan termasuk tipe cuek dan seolah-olah HappyFams tidak dipedulikan. Lalu bagaimana cara mengatasi pacar LDR cuek agar hubungan jarak jauh ini tetap langgeng? Pertama HappyFams harus meredakan emosi terlebih dahulu, jangan sampai masalah "apa kabar, sayang?" malah berbuntut panjang akibat pacar tidak segera membalas dengan alasan sibuk bekerja.

Kedua bersikaplah dewasa dengan tidak memunculkan sifat 'ngambek'. Berharap pacar segera datang di depan rumah untuk meminta maaf, tolong bersikap logis. Hubungan jarak jauh ini sudah sulit untuk dijalani, HappyFams harus bisa menahan diri dan buang rasa egois sehingga pacar yang berada jauh di sana tetap dapat fokus dengan urusannya.

3. Pacar Sulit Untuk Dihubungi, Meskipun Hanya Sekedar Membalas Chat ...

Halaman: 123

Bagikan Informasi Bermanfaat Ini!
Apa Komentar Anda Mengenai "5 Cara Membuat Pacar Takut Kehilangan Kita LDR-an, Ubah Jadi Sayang"
related post
Hubungan Tahap Perkembangan Keluarga Dan Beberapa Jenis Tugasnya

Bagi HappyFams para calon Moms and Dads, sebelum masuk ke jenjang pernikahan HappyFams harus mengetahui ... Lanjut Baca